? ??????????????????? ????Easy Install Instructions:???1. Copy the Code??2. Log in to your Blogger account
and go to "Manage Layout" from the Blogger Dashboard??3. Click on the "Edit HTML" tab.??4. Delete the code already in the "Edit Template" box and paste the new code in.??5. Click "S BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Kamis, 25 Februari 2010

GOTHIC LOLITA..

The Gothic Lolita Sering disingkat "GothLoli ( Kadang-kadang" Loli-Goth ") adalah jenis pakaian lahir di Jepang sekitar akhir 90-an, di penggunaan di kalangan remaja jepang dan sebagian di antara perempuan muda dan laki-laki.

Gothic lolita juga sering digunakan dalam acara acara seperti cosplay. Namun di Indonesia mungkin masih belum diterima masyarakat karena masih berkesan aneh, karena itu para cosplayers yang memakai baju gothic lolita hanya memakainya pada event- event tertentu. Biasanya gothic lolita berwarna gelap sepert hitam, biru tua, dan merah tua. Dipadu dengan renda dan tali tali terurai.

Gaya Gothic Lolita, kontras dengan gaya Lolita lainnya, dicirikan oleh sebuah trik biasanya gelap, gelap, di mana Anda menggunakan make-up ringan. Mata adalah salah satu sangat jelas, dengan 'eyeliner dan celak, atau sangat lembut, dengan' eye shadow, biasanya hitam atau warna gelap dan lipstik biasanya berwarna merah tua atau hidup dan menarik






Biasanya dipadu dengan kaus kaki atau stocking dan juga sepatu pantofel , boots yang menggunakan hak yang cukup tinggi.





Namun gothic lolita ada juga yang berkesan imut dan manis, tidak selalu harus serba hitam. Ada juga yang baju gothic lolita dengan warna dasar pink disertai dengan renda renda manis dan pita yang besar.

0 komentar: